Bursa Transfer

Lini Belakang Keropos Bikin AS Roma Bidik Eks Juventus Radu Dragusin

Senin, 16 Oktober 2023 16:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images)
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, membidik mantan bek Juventus, Radu Dragusin, pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images)
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, membidik mantan bek Juventus, Radu Dragusin, pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, membidik mantan bek Juventus, Radu Dragusin, pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Bek yang kini membela Genoa itu mampu menarik atensi AS Roma karena lini belakangnya yang keropos di musim 2023/2024 ini.

Klub ibu kota Italia itu mengincar Radu Dragusin karena dua bek andalannya, Chris Smalling dan Marash Kumbulla tengah dibekap cedera.

Kendati masih memiliki Evan N’Dicka yang datang pada musim panas 2023 lalu, tapi ia kemungkinan pergi pada Januari 2024 untuk berlaga di Piala Afrika.

Dari sanalah nama Dragusin muncul berkat sepak terjangnya bersama Genoa sejak musim 2022/2023 lalu dan musim 2023/2024 ini.

Pemain berusia 21 tahun itu semula hanya menjadi opsi kedua AS Roma yang kabarnya lebih memilih mencoba mendatangkan Jerome Boateng.

Tapi belakangan manajemen klub berjuluk Giallorossi itu merevisi rencananya karena Boateng juga akrab dengan cedera dan sudah berusia uzur.

Kabarnya, Jose Mourinho selaku pelatih juga telah memberi lampu hijau agar AS Roma mempercepat transfer Dragusin di Januari 2024 nanti.

Pasalnya Mourinho ingin membawa AS Roma finis empat besar dan tampil di Liga Champions, sehingga satu-satunya cara adalah menambah amunisinya.

Dragusin sendiri masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Genoa. Sehingga, AS Roma harus siap mengucurkan dana tak sedikit untuk memboyongnya.