Timnas Indonesia

Terungkap Alasan Dimas Drajad Hilang saat Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei

Rabu, 18 Oktober 2023 17:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad usai cetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam laga Pra Piala Dunia di Stadion GBK, Kamis (12/10/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad usai cetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam laga Pra Piala Dunia di Stadion GBK, Kamis (12/10/23).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kembali berpesta gol saat menghadapi Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun pesta armada Shin Tae-yong sedikit ganjal karena menghilangnya Dimas Drajad.

Timnas Indonesia meraih kemenangan besar di markas Brunei Darussalam. Bermain di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/23) malam, Timnas Indonesia menang dengan skor 6-0.

Namun dari kemenangan ada satu pemandangan yang janggal dari skuad Garuda. Yakni tidak ada nama Dimas Drajad di daftar susunan pemain.

Dimas tidak ada dalam 11 pemain yang dimainkan oleh Shin Tae-yong dan juga tidak ada dalam daftar pemain cadangan.

Tentu hal ini menjadi janggal karena pada leg pertama Dimas Drajad tampil garang. Pemain Persikabo 1973 ini mencetak hattrick saat Timnas Indonesia menang 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan 12 Oktober lalu.

Disinggung mengenai tidak adanya nama Dimas Drajad, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto memberikan jawaban.