Liga Inggris

Bursa Transfer: Manchester United Segera Usir Jadon Sancho, tapi ...

Kamis, 19 Oktober 2023 22:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera usir Jadon Sancho pada bursa transfer Januari 2023, tetapi ada suatu halangan. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera usir Jadon Sancho pada bursa transfer Januari 2023, tetapi ada suatu halangan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera usir Jadon Sancho pada bursa transfer Januari 2023, tetapi ada suatu halangan.

Jadon Sancho saat ini secara 'ofisial' sudah dijual oleh Manchester United setelah diboyong dari Borussia Dortmund pada 2021 lalu senilai 73 juta poundsterling.

Sancho saat ini masih dibekukan dari skuad Man United setelah terlibat cekcok dengan Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah.

Pria asal Inggris itu sebelumnya berani membalas perkataan Ten Hag melalui X setelah sang pelatih mengatakan bahwa Sancho tak berlatih dengan baik sehingga tak dibawa ke laga Arsenal vs Man United.

Jadon Sancho mengatakan bahwa apa yang dikatakan Erik ten Hag itu tidak benar dan malah berani mengemukakan di media sosial bahwa ia dikambinghitamkan olehnya.

Sancho sendiri dituntut untuk meminta maaf atas tindakannya itu dan tidak akan kembali ke skuad sampai ia mengucapkan kata maaf kepada pelatih berusia 53 tahun itu.

Mirror melaporkan bahwa pria berusia 23 tahun itu bahkan sampai dijual oleh Manchester United yang mana petinggi klub tengah menyusun rencana untuk mendepaknya pada Januari 2024.

Setan Merah disebut siap mematok harga 40 juta poundsterling atau sekitar 768 miliar euro untuk Sancho ke klub yang berminat.

Borussia Dortmund sendiri diklaim menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Akan tetapi, ada satu halangan yang membuat Jadon Sancho gagal pulang ke Borussia Dortmund karena satu hal yang pastinya membuat Manchester United tambah pusing.