Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Persipal vs Persiba, Kalteng Putra Ditantang Sulut United

Kamis, 19 Oktober 2023 07:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2034 hari ini, Kamis (19/10/23), Persipal Palu akan menghadapi Persiba Balikpapan, serta Kalteng Putra menjamu Sulut United.

Persipal Palu saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen Grup 4, sementara Persiba Balikpapan berada di posisi juru kunci dengan raihan 4 poin saja dari 6 pertandingan.

Diketahui, Persipal memiliki catatan apik di kandang musim ini. Dari dua pertandingan home, mereka sukses meraih kemenangan atas Sulut United dan Kalteng Putra.

Melakoni laga tandang, skuat Beruang Madu memiliki modal kemenangan tipis 1-0 atas Kalteng Putra di pertandingan terakhir.

Pelatih Persiba Balikpapan, Nil Maizar mengaku bahwa seluruh pemain dalam kondisi siap melawan Persipal, tetapi kali ini tanpa pemain asing Luiz Junior yang baru saja dicoret.

"Kami akan bekerja keras untuk meraih poin. Persipal tim bagus dan memiliki catatan apik di kandang, tapi kami juga memiliki motivasi untuk bisa meraih hasil maksimal," kata Nil Maizar.

Sementara Kalteng Putra akan menghadapi ujian berat. Meski bermain di kandang, tetapi kondisi internal mereka tidak baik-baik saja.

Kalteng Putra baru saja mendepak pelatih Jafri Sastra, imbas hasil minor di Liga 2. Sejauh ini Laskar Isen Mulang baru meraih 1 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan.

Sementara Sulut United sedikit lebih baik dengan catatan 2 kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kekalahan. Tetapi dalam laga terakhir kontra PSBS Biak, mereka kalah tipis 1-0.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Liga 2 antara Persipal Palu vs Persiba Balikpapan, serta Kalteng Putra vs Sulut United. Siapa yang akan meraih tiga poin hari ini?

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Persipal Palu vs Persiba Balikpapan
Venue: Stadion Gawalise
Waktu: pukul 14.00 WIB

Kalteng Putra vs Sulut United
Venue: Stadion Tuah Pahoe
Waktu: 15.00 WIB
Live: Vidio