Bola Internasional

Lionel Sinathrya Starting Lagi Bareng PSG Academy, Diego Update Kondisi Cedera

Kamis, 19 Oktober 2023 15:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Anak sulung Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya saat menjalani seleksi Timnas Indonesia U-17. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Anak sulung Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya saat menjalani seleksi Timnas Indonesia U-17.

INDOSPORT.COM - Lionel Sinathrya kembali dipercaya untuk bermain bersama skuat PSG Academy, sementara sang adik, Diego Sinathrya terlibat cedera dan harus recovery.

Dalam cuplikan starting lineup yang diunggah di Instagram Story PSG Academy Pro, Ada nama Lionel Nathan Sinathrya yang menghuni posisi bek tengah untuk skuat U-16.

Pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17 itu terlihat mengenakan jersey nomor punggung 21.

Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut siapakah lawan yang mereka hadapi, dan berapa skor akhir yang didapatkan Lionel Sinathrya dkk.

Biasanya, Lionel Sinathrya bermain satu tim dengan sang adik, Diego Sinathrya di PSG Academy Pro U-16. Bahkan, Diego kerap didapuk sebagai kapten tim.

Namun kali ini, nama Diego Sinathrya tidak masuk dalam skuad PSG Academy Pro U-16. Setelah ditelusuri, ternyata anak laki-laki dari Darius Sinathrya itu mengalami cedera kaki.

Setelah menjalani debut gemilang bersama PSG Academy, Diego Sinathrya terpapar cedera dan harus menggunakan tongkat atau kruk untuk menopang tubuhnya saat berjalan.

Diego Sinathrya sempat mengunggah potretnya saat bersama sang kakak, Lionel Sinathrya di depan gedung akademi mereka, tetapi kondisi Diego kurang baik.

Lewat kolom komentar di akun Instagram, banyak yang mendoakan agar Diego cepat pulih, termasuk kedua orang tuanya, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.