Liga Italia

CEO Inter Milan Beppe Marotta Buka Borok Milan Skriniar Lewat Lautaro Martinez

Jumat, 20 Oktober 2023 17:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Bos klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Beppe Marotta, banding-bandingkan Lautaro Martinez dengan Milan Skriniar. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Bos klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Beppe Marotta, banding-bandingkan Lautaro Martinez dengan Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Bos klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Beppe Marotta, banding-bandingkan Lautaro Martinez dengan Milan Skriniar.

Lautaro Martinez tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan asuhan Simone Inzaghi pada saat ini.

Dilansir dari FCInterNews, Beppe Marotta selaku CEO Nerazzurri membanding-bandingkan Lautaro Martinez dengan "sikap buruk" Milan Skriniar.

Kedua pemain tersebut sebelumnya merupakan dua pemain penting Tim Biru Hitam sebelum Skriniar hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2023 setelah kontraknya bersama Inter habis.

Beppe Marotta menyebut bahwa Lautaro Martinez tidak akan bertingkah seperti Milan Skriniar saat membahas negosiasi kontrak.

“Benar bahwa klub memperhatikan situasi kontrak pemainnya. Di sisi lain, kami harus melindungi aset kami. Di satu sisi lainnya lagi, saya memperkuat rasa memiliki (di Inter),” buka Beppe Marotta.

“Lautaro (Martinez) tidak seperti (Milan) Skriniar. Jika dia menunjukkan keinginan memperpanjang kontraknya, yang juga berkorespondensi dengan keinginan kami, berarti kami berada di jalan yang benar,”

“Oleh sebab itu, "pernikahan" bisa berlangsung lebih lama. Punya pemain yang setia itu nilai tambah. Jika tidak ada rasa memiliki, pemain bahkan tidak paham apa artinya bermain atau memenangi derby.”

“Hal yang terbaik bagi klub adalah memiliki pemain yang ogah bergabung dengan tim yang lebih besar agar tetap bertahan di klubnya sekarang,” kata Beppe Marotta.

Lautaro Martinez saat ini tak bisa dimungkiri sungguh berjasa bagi Inter Milan lewat kontribusi golnya pada 2023/2024 sejauh ini.