Liga Spanyol

Barcelona Gaet 'Besi Tua' Atletico Madrid Demi Cari Pelapis Alejandro Balde

Sabtu, 21 Oktober 2023 00:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal gaet 'besi tua' Atletico Madrid di bursa transfer 2024 demi mencari pelapis Alejandro Balde. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal gaet 'besi tua' Atletico Madrid di bursa transfer 2024 demi mencari pelapis Alejandro Balde.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal gaet 'besi tua' Atletico Madrid di bursa transfer 2024 demi mencari pelapis Alejandro Balde.

Barcelona menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer selanjutnya, termasuk menggaet pelapis Alejandro Balde dari Atletico Madrid.

Hal tersebut dilakukan Barcelona supaya bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol, maupun mengincar trofi Liga Champions.

Dilansir dari todofichajes, pemain Atletico Madrid yang dimaksudkan Barcelona untuk menjadi saingan Alejandro Balde adalah Javi Galan.

Nama Javi Galan memang belum terlalu dikenal, mengingat dia baru didatangkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Javi Galan pernah memperkuat 2 klub Liga Spanyol, yakni Huesca (2019-2021) dan Celta Vigo (2021-2023).

Javi Galan sendiri merupakan sosok bek kiri yang telah cukup berumur, karena dia telah menginjak angka 28 tahun.

Kendati demikian, Javi Galan kini masuk dalam radar pemain yang ingin diboyong oleh Barcelona ke Spotify Camp Nou.

Selain untuk menjadi pelapis Alejandro Balde, keadaan itu tidak terlepas dari Galan yang dilaporkan menyesal gabung Atletico Madrid.

Tak hanya itu, Barcelona mengincar pemain lain untuk menjadi saingan Alejandro Balde pada bursa transfer berikutnya.