Liga Spanyol

Di-PHP Kylian Mbappe, Real Madrid Susun Rencana Bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan

Senin, 23 Oktober 2023 22:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, susun rencana bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer 2024 usai diberi harapan palsu oleh Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, susun rencana bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer 2024 usai diberi harapan palsu oleh Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, susun rencana bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer 2024 usai diberi harapan palsu oleh Kylian Mbappe.

Real Madrid memprioritaskan kedatangan striker pada jendela bursa transfer selanjutnya. Maka tak ayal jika nama Kylian Mbappe dan Lautaro Martinez masuk dalam radar.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sebelumnya memang telah dikaitkan dengan nama Kylian Mbappe sejak bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang dicatatkan oleh Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Tercatat, Kylian Mbappe mengoleksi 221 gol dan 99 assist dari 270 pertandingan yang dilakoni pada semua ajang.

Namun, ada rumor beredar yang mengatakan bahwasanya pemain berpaspor Prancis tersebut bakal memperpanjang kontrak di PSG.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan Mbappe yang semakin nyaman bersama PSG di bawah asuhan Luis Enrique.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid lantas mengalihkan pandangan mereka terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Nama Lautaro Martinez tidak kalah besar dari Kylian Mbappe. Pasalnya, penyerang Inter Milan tersebut kini menjadi top skor Liga Italia dengan torehan 11 gol.

Bahkan, Real Madrid telah menyusun rencana untuk membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan pada jendela bursa transfer berikutnya.