Liga Champions

Hasil Liga Champions Young Boys vs Manchester City: Juara Bertahan Belum Tergoyahkan

Kamis, 26 Oktober 2023 04:24 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alkis Konstantinidis
1-3 menjadi skor final partai matchday ketiga Grup G Liga Champions 2023/2024 antara Young Boys vs Manchester City pada Rabu (26/10/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis) Copyright: © REUTERS/Alkis Konstantinidis
1-3 menjadi skor final partai matchday ketiga Grup G Liga Champions 2023/2024 antara Young Boys vs Manchester City pada Rabu (26/10/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis)

INDOSPORT.COM - 1-3 menjadi skor final partai matchday ketiga Grup G Liga Champions 2023/2024 antara Young Boys vs Manchester City pada Rabu (26/10/23) dini hari WIB.

Erling Haaland menjadi bintang lapangan di Wankdorf Stadium dengan sumbangan dua gol untuk The Citizens sementara satu lesakan lainnya tim tamu disumbang oleh Manuel Akanji.

Hasil ini membawa Manchester City tetap di puncak klasemen sementara dengan raihan nilai sempurna, sembilan poin.

Sementara itu Young Boys berada di tangga ketiga dengan baru memperoleh satu angka saja dan rasanya kans untuk lolos ke 16 besar sebagai runner up grup saja sudah cukup sulit.

Ada gap lima poin dengan RB Leipzig yang juga baru meraih kemenangan atas Red Star Belgrade, 3-1.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Swiss jadi kesempatan Manchester City untuk melakukan sejumlah rotasi dalam starting XI mereka.

Matheus Nunes serta Rico Lewis jadi dua nama paling menonjol untuk mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Namun seperti biasa, Manchester City sang juara bertahan Liga Champions tetap dominan meski pada babak pertama mereka ditahan oleh Young Boys tanpa gol.

Peluang terbaik tim tamu adalah ketika Jack Grealish melepas sepakan yang masih bisa ditahan oleh kiper Anthony Racioppi namun bola rebound jatuh ke arah Nunes.

Sayang Nunes gagal mencocok peluang emas tersebut karena Loris Benito masih sigap melakukan sapuan tepat sebelum bola melewati garis gawang.