Bursa Transfer

Inter Milan Ketar-ketir! Hakan Calhanoglu Jadi Incaran Klub Arab Saudi Al Hilal

Jumat, 27 Oktober 2023 03:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal panik usai gelandang andalan mereka, Hakan Calhanoglu, jadi incaran Al Ahli di bursa transfer 2024. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal panik usai gelandang andalan mereka, Hakan Calhanoglu, jadi incaran Al Ahli di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal panik usai gelandang andalan mereka, Hakan Calhanoglu, jadi incaran Al Ahli di bursa transfer 2024.

Pakar transfer Fabrizio Romano memberikan komentar mengejutkan kepada SOS Fanta bahwa Al Ahli saat ini sedang membidik Hakan Calhanoglu dari Inter Milan.

"Al Ahli yang sudah mendapatkan Gabri Veiga dan sebelumnya juga berminat kepada (Piotr) Zielinski dari Napoli, juga memasukkan Hakan ke daftar incaran mereka," jelas Romano.

"Calhanoglu tampil bersinar di Inter. Dia sudah jadi incaran beberapa klub Arab Saudi, tapi tidak pernah ada kemungkinan untuk pergi. Bagi Inter saat ini, dia tidak 100 persen tidak akan dilepas."

"Andre Onana sudah pergi, tapi di atas semua itu, Calha secara eksklusif hanya fokus ke Inter dan bersaing secara sehat dengan timnya."

"Sejauh ini memang belum ada kemungkinan yang nyata, tapi pihak Arab Saudi masih terus berusaha. Fokus Calhanoglu tidak pernah berubah: Inter," tutup Romano.

Arab Saudi sudah membuktikan diri dengan kekuatan finansial mereka, berhasil mendatangkan banyak bintang tenar Eropa seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan lain-lain.

Sehingga, mereka berani mendekati Hakan Calhanoglu yang masih ingin setia bersama Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

Untungnya, sang pemain tidak pernah punya keinginan untuk meninggalkan rival sekota AC Milan itu di bursa transfer 2024.

Hanya saja, Inter Milan pasti tetap ketar-ketir kalau Al Ahli benar-benar datang dengan penawaran selangit untuk Calhanoglu.