Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Manchester City: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 27 Oktober 2023 18:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester United vs Manchester City dapat kalian simak di halaman berita ini. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester United vs Manchester City dapat kalian simak di halaman berita ini. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester United vs Manchester City, Minggu (29/10/23), dapat kalian simak di halaman berita ini.

Derby Manchester pertama musim ini akan dilangsungkan di Old Trafford yang merupakan kandang Manchester United.

Kick-off pertandingan digelar Minggu (29/10/23) mulai 22.30 WIB dan dapat kalian saksikan melalui siaran langsung di Vidio.com.

Manchester United selaku tuan rumah mulai menikmati peningkatan performa belakangan ini, dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris dan Liga Champions.

Meski demikian, skuad Erik ten Hag akan diuji lawan The Citizens. Jika kalah, maka terbukti performa Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih angin-anginan.

Ujian ini akan terasa berat karena skuad Erik ten Hag masih dirundung sejumlah cedera dan absen pemain seperti Lisandro Martinez, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Amad Diallo, Tyrell Malacia dan Jadon Sancho.

Di sisi lain, Manchester City tidak punya alasan untuk tidak memenangkan pertandingan ini menilik dari performa skuad Pep Guardiola yang sangat konsisten sejak awal musim.

Kendati harus kehilangan Kevin De Bruyne, Man City tidak mengalami penurunan performa. Mereka tercatat baru sekali menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

Jika menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City lebih unggul dengan memenangi empat di antaranya termasuk kemenangan di final Piala FA pada akhir musim lalu.

Lantas, siapakah yang akan memenangkan Derby Manchester kali ini? Man United tentunya wajib waspada dengan kekuatan Man City jika tidak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri nanti.