Bola Internasional

Chow Yun Damanik Bongkar Fakta di Balik Gagalnya Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Senin, 30 Oktober 2023 15:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/8choww/
Chow Yun Damanik membongkar fakta di balik gagalnya membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Copyright: © instagram.com/8choww/
Chow Yun Damanik membongkar fakta di balik gagalnya membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

INDOSPORT.COM – Chow Yun Damanik membongkar fakta di balik gagalnya membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Timnas Indonesia U-17 menggelar pemusatan latihan di Jerman sebagai persiapan akhir sebelum berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

Bahkan, Bima Sakti sempat memanggil dua pemain diaspora guna menambah amunisi kekuatan Timnas Indonesia, yaitu Amar Rayhan Brkic dan Chow Yun Damanik.

Chow Yun Damanik merupakan pemain kelahiran Swiss berdarah Indonesia. Ayahnya berasal dari Pantai Gading, sedangkan ibunya berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, pihaknya masih mengupayakan agar Chow Yun Damanik bisa membela Timnas Indonesia.

"Chow (Yun Damanik) terakhir ini kami kontak, dia belum punya paspor Indonesia. Mungkin lagi diproses apakah bisa gabung Timnas U-17," beber Indra Sjafri ke media.

"Secara kualitas, pelatih merekomendasikan dia pantas jadi bagian tim untuk Piala Dunia U-17, tetapi ada persyaratan administrasi yang harus dilengkapi," tambah Indra Sjafri lagi.

Chow Yun Damanik pun baru-baru ini membongkar fakta di balik gagalnya bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Alasan Chow Yun Damanik gagal membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 ini tentu saja pastinya membuat penggemar sepak bola sedih.