In-depth

Bedah Kualitas Ylber Ramadani, Si Pirlo Albania yang Dilirik Inter Milan

Selasa, 31 Oktober 2023 20:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© uslecce.it
Ylber Ramadani, Gelandang Incaran Inter Milan Copyright: © uslecce.it
Ylber Ramadani, Gelandang Incaran Inter Milan

INDOSORT.COM - Inter Milan dikabarkan sedang memantau bintang potensial Albania, Ylber Ramadani yang bakal coba mereka datangkan di bursa transfer. Lantas, seperti apakah kualitas sang gelandang tersebut?

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah mengamati Ylber Ramadani yang tampil apik bersama Lecce dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sepanjang musim 23/24, Ylber Ramadani yang baru didatangkan Lecce musim panas kemarin berhasil menjelma sebagai dinamo permainan Giallorossi.

Terbukti, pemain 27 tahun tersebut tak pernah absen satu laga pun bersama Lecce dan turut membantu timnya tak terkalahkan dalam lima pertandingan awal Liga Italia.

Dengan kualitasnya tersebut, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer mendatang.

Kehadiran Ylber Ramadani diprediksi bakal jadi pelapis Hakan Calhanoglu yang sepanjang musim ini sangat jarang mendapat waktu istirahat dari Simone Inzaghi.

Saking seriusnya Inter Milan dengan Ylber Ramadani, laman Sempreinter menjelaskan bahwa Piero Ausilio sudah menyaksikan langsung dua pertandingan yang dimainkan sang pemain.

Menariknya, dalam dua pertandingan yang disaksikan perwakilan Inter Milan tersebut, Ylber Ramadani berhasil membawa timnya tak terkalahkan.

Mulai dari menahan imbang AC Monza di pekan keempat Liga Italia, hingga membawa Timnas Albania menang 2-0 kontra Bulgaria.

Berbekal rapor apik saat dipantau, kian memperbesar peluang Ylber Ramadani didatangkan Inter Milan pada bursa transfer nanti.

Sedang jadi target serius Inter Milan, lantas seperti apa kualitas dan statistik penampilan dari Ylber Ramadani ini? Ini mengetahuinya, berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: