Liga Inggris

Rumor Transfer Man United: Bajak Wonderkid Arsenal, Tertarik Pinang Chalobah?

Rabu, 1 November 2023 16:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United berhasil membajak wonderkid Arsenal Jaedon Donkor dan tertarik pinang Trevoh Chalobah. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United berhasil membajak wonderkid Arsenal Jaedon Donkor dan tertarik pinang Trevoh Chalobah. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United berhasil membajak wonderkid Arsenal Jaedon Donkor dan tertarik pinang Trevoh Chalobah.

Manchester United baru-baru ini telah merekrut satu pemain muda yakni Jaedon Donkor dari Akademi Arsenal.

Jaedon Donkor sendiri merupakan pemain muda binaan Levels FC yang merupakan klub London Timur, yang kemudian direkrut oleh Akademi Arsenal pada 2020.

Namun setelah menghabiskan kariernya bersama Arsenal, Jaedon Donkor memutuskan untuk hengkang ke Manchester United.

Bahkan kepindahan Jaedon Donkor bersama Setan Merah telah ia resmi umumkan melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Donkor yang akan mengenakan nomor punggung 11 itu mengaku bahagia akhirnya bisa bergabung dengan tim besar sekelas Manchester United.

“Senang mengumumkan penandatanganan saya dengan Manchester United. Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dengan klub besar ini,” tulis Jaedon Donkor.

“Momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya. All glory to God,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jaedon Donkor (@jaedondonkor22)

Sementara itu, melansir dari United Focus, Louie Bradbury menjadi pemain terakhir selain Jaedon Donkor yang masuk akademi Manchester United pada awal tahun 2023 kemarin.

Di saat telah mendatangkan Jaedon Donkor, Manchester United juga berusaha meminang Trevoh Chalobah dari Chelsea pada bursa transfer mendatang.