Liga Italia

Kedatangan Mehdi Taremi ke Inter Milan pada Januari Masih Terganjal 1 Syarat

Kamis, 2 November 2023 16:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetapkan satu syarat untuk datangkan Mehdi Taremi (FC Porto) pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetapkan satu syarat untuk datangkan Mehdi Taremi (FC Porto) pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetapkan satu syarat untuk datangkan Mehdi Taremi (FC Porto) pada bursa transfer Januari 2024.

FCInterNews melaporkan bahwa bomber FC Porto, Mehdi Taremi, masih berada dalam radar Inter Milan entah itu untuk bursa transfer musim dingin atau musim panas 2024 nanti.

Hanya saja, pengejaran Inter akan striker berpaspor Iran itu pada Januari 2024 nanti ada satu syaratnya, yaitu kondisi kebugaran Marko Arnautovic.

Masa bakti bomber berusia 31 tahun itu bersama Porto sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2024 nanti yang mana ia tak berminat untuk memperpanjang kontraknya.

Segera berstatus sebagai pemain bebas transfer tentu saja membuat Inter Milan kian tergiur untuk bisa membungkus Mehdi Taremi pada musim panas 2024 nanti.

Namun, tak menutup kemungkinan Nerazzurri bisa lebih cepat harus merogoh kocek untuk memboyong sang top skor kedua Porto itu gara-gara situasi Arnautovic.

Arnautovic sebelumnya menderita cedera paha ketika melawan Empoli pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 September lalu.

Jika Arnautovic dapat segera pulih dan meledak, Tim Biru Hitam tidak akan perlu mengeluarkan setidaknya 10 juta euro untuk membeli Taremi pada bursa transfer Januari 2024.

Dengan demikian, Inter Milan dapat memburu tanda tangan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024 setelah kontraknya bersama FC Porto sudah habis.

Sementara itu, Inter Milan sendiri dipusingkan karena striker andalannya, Lautaro Martinez, diburu Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024.