Timnas Indonesia

Eks AS Roma dan Inter Radja Nainggolan Ikut Ramaikan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Jumat, 3 November 2023 08:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eks pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, ikut ramaikan Piala Dunia U-17 2023 yang bakal tersaji di Indonesia. Copyright: © Getty Images
Eks pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, ikut ramaikan Piala Dunia U-17 2023 yang bakal tersaji di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Eks pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, ikut ramaikan Piala Dunia U-17 2023 yang bakal tersaji di Indonesia.

Radja Nainggolan merupakan pemain berdarah Indonesia yang pernah membela tim ternama Liga Italia, seperti AS Roma, Inter Milan, dan Cagliari.

Menjelang digelarnya Piala Dunia U-17 2023, Radja Nainggolan mengungkapkan keikutsertaannya dalam ajang 2 tahun sekali tersebut.

Pria yang kini berusia 35 tahun tersebut membuka pernyataannya dengan menanyakan kabar para pecinta sepak bola.

Selanjutnya, Nainggolan berterima kasih kepada Erick Thohir yang telah mengundangnya untuk berpartisipasi di Piala Dunia U-17 2023.

Tidak lupa, Radja Nainggolan juga mengajak seluruh pecinta sepak bola untuk mendukung berlangsungnya Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Pernyataan Nainggolan tersebut dapat dilihat melalui video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ketum PSSI, Erick Thohir.

"Halo Indonesia, Horas! Apa kabar fans sepak bola Indonesia? Aku ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI Erick Thohir untuk mengundangku," buka eks AS Roma tersebut.

"Ayo sama-sama kita dukung Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Beli tiketnya sekarang juga. Tidak sabar pada saat acaranya. Sampai ketemu," imbuh Radja Nainggolan dikutip dari akun Instagram Erick Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Kendati demikian, banyak pencinta sepak bola yang malah mengkritik Radja Nainggolan jelang dimulainya Piala Dunia U-17 2023.