Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Giuntoli Temukan Pengganti Dusan Vlahovic, Fix Cabut?

Jumat, 3 November 2023 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus kembali menjadi sorotan saat Cristiano Giuntoli mengklaim bahwa ia telah temukan pengganti Dusan Vlahovic.

Sebagaimana diketahui, Dusan Vlahovic sudah lama jadi komoditi panas di bursa transfer, bahkan sejak musim panas lalu sudah ada beberapa tim yang berniat membelinya.

Juventus nyaris melepas Dusan Vlahovic ke Chelsea pada musim panas lalu. Ada potensi 'tukar guling' dengan Romelu Lukaku, namun negosiasi itu akhirnya mengalami kebuntuan.

Juventus nampaknya masih urung melepas penyerang asal Serbia itu karena belum mendapatkan pengganti yang sepadan.

Dusan Vlahovic masih berseragam Juventus di Liga Italia 2023/2024. Sejauh ini ia telah berkontribusi dengan mencetak 4 gol serta 1 assist dari 8 pertandingan yang telah dihelat.

Kabarnya, Bianconeri berencana perpanjang masa tugas Vlahovic sampai musim panas 2027. Tentu juga akan ada penyesuaian bonus.

Hanya saja, sang striker kabarnya kurang tertarik pada gagasan tersebut. Maka dari itu, Dusan Vlahovic lebih condong untuk keluar dari skuat besutan Massimiliano Allegri.

Kini, Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli mengklaim bahwa ia telah temukan pengganti yang sepadan untuk Vlahovic.

Maka dari itu, perpisahan dengan striker 23 tahun itu mungkin tak terhindarkan lagi. Tapi, siapa sosok yang digadang-gadang akan menggantikan peran Vlahovic di Turin?

Rupanya sosok tersebut adalah penyerang Everton, Beto. Pemain berpaspor Portugis itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan di Piala Liga Inggris melawan Burnley.