Liga Inggris

Tawaran Gila-gilaan Chelsea untuk Tammy Abraham, Kini Sulit Ditolak AS Roma!

Jumat, 3 November 2023 09:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Inggris, Chelsea, memberikan tawaran gila-gilaan untuk Tammy Abraham jelang bursa transfer Januari, kini sulit ditolak AS Roma. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Inggris, Chelsea, memberikan tawaran gila-gilaan untuk Tammy Abraham jelang bursa transfer Januari, kini sulit ditolak AS Roma. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, memberikan tawaran gila-gilaan untuk Tammy Abraham jelang bursa transfer 2024, kini sulit ditolak AS Roma.

Chelsea merupakan salah satu tim di Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer berikutnya, termasuk gaet Tammy Abraham dari Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan The Blues, julukan Chelsea, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham bersama AS Roma.

Tercatat, Tammy telah mengoleksi 36 gol dan 12 assist dari 107 penampilan yang dilakoni dengan AS Roma pada semua ajang.

Penyerang kelahiran London pada 2 Oktober 1997 tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Conference League 2021-2022 untuk AS Roma.

Bahkan, Tammy Abraham menjadi salah satu sosok yang cukup berpengalaman di Liga Inggris, mengingat pernah membela Chelsea, Aston Villa, dan Swansea.

Terlebih lagi, Tammy sangat disukai oleh Mauricio Pochettino. Maka tak ayal jika Chelsea menginginkan jasa yang dimiliki oleh sang pemain.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 52 juta euro, atau setara dengan Rp875,5 miliar.

Mahar itu tentunya bakal sulit ditolak oleh AS Roma. Apalagi, tim berjuluk I Giallorossi tersebut telah Andrea Belotti dan Sardar Azmoun.

Kendati demikian, Chelsea bukanlah satu-satunya tim Liga Inggris yang tertarik mendatangkan Tammy Abraham dari AS Roma di bursa transfer selanjutnya.