Liga Spanyol

Kylian Mbappe Diam-Diam Kemasi Koper ke Real Madrid, Bocoran Nomor Punggung Sudah Keluar

Sabtu, 4 November 2023 14:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid masih bergulir hingga detik ini. Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid masih bergulir hingga detik ini. Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes.

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe diam-diam kemasi koper ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, pada bursa transfer 2024 dan bocoran nomor punggungnya bahkan sudah keluar.

Drama transfer Kylian Mbappe tampaknya masih berlanjut mengenai keterbukaannya dapat berlabuh ke Real Madrid musim depan.

Kontrak bintang asal Prancis itu memang akan berakkhir musim ini. Meskipun menyisakan opsi perpanjangan selama semusim, ada indikasi bahwa sang pemain tak ingin lanjut bermain bersama PSG.

Banyak orang yang mengira kehadirannya ke Santiago Barnebeu mungkin hampir terbilang pasti, bahkan sudah ada bocoran nomor punggung yang nantinya akan menjadi tuan pria berusia 24 tahun itu.

Hal itu diungkapkan oleh mantan kiper Real Madrid, Paco Buyo, kepada El Chiringuito de Mega dilansir dari Mundo Deportivo bahwa dia yakin Kylian Mabbpe akan mengenakan nomor punggung 10 bersama Los Blancos.

“Mbappe akan memakai nomor punggung 10 di Real Madrid musim depan,” ungkap Paco Buyo secara eksklusif.

Patut dipantau ke depan apakah Mbappe pada akhirnya nanti akan berlabuh ke Madrid atau tidak sebab sebelumnya sang pemain sempat beberapa kali meng-PHP raksasa Liga Spanyol itu.

Pertama, kepindahan mantan striker AS Monaco itu ke El Real sempat kandas setelah memperpanjang masa baktinya pada 2021 lalu.

Terbaru, Kylian Mbappe, yang awalnya tak ingin meneken opsi perpanjangan kontrak pada 2025, membuat PSG ketar-ketir apabila harus kehilangannya secara gratis pada musim panas 2024.

Segala cara dilakukan PSG agar membuat Kylian Mbappe mau bertahan dan meneken opsi perpanjangan kontrak hingga 2025 yang membuat akhirnya sang pemain tunduk.