Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Rebutan demi Thiago, Siap Tampung Zielinski

Senin, 6 November 2023 22:22 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Phil Noble
Duel antara Thiago Alcantara dengan Declan Rice dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United Copyright: © Reuters/Phil Noble
Duel antara Thiago Alcantara dengan Declan Rice dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Senin (06/11/23), siap tampung Thiago Alcantara dan Piotr Zielinski.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Inter Milan mulai bergerilya untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Dua pemain pun muncul sebagai target utama.

Nama pertama adalah Thiago Alcantara. Pemain Liverpool ini akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada Juli mendatang, sehingga harganya dipastikan akan turun.

Inter Milan sendiri tengah berfokus menambah kedalaman skuat pada jendela transfer mendatang. Kedatangan Thiago Alcantara dinilai bisa meemperkuat lini tengah Nerazzurri.

Guna memuluskan langkah tersebut, Inter Milan bisa saja melepas Henrikh Mkhitaryan yang telah memasuki usia 34 tahun. Thiago Alcantara, yang berusia lebih muda, bisa menjadi pengganti yang ideal.

Hanya saja, untuk mendapatkan Thiago Alcantara, Inter Milan mesti bersaing dengan klub Italia lainnya, Juventus.

Juventus sendiri tengah dipusingkan dengan stok pemain di lini tengah. Hal ini dikarenakan dDua pemain andalan mereka, Nicolo Fagioli dan Paul Pogba, mendapat hukuman skorsing.

Seperti diketahui, Nicolo Fagioli dilarang tampil hingga 18 Mei 2024 karena kasus judi. Sedangkan, Paul Pogba terbukti menggunakan doping.

Keadaan itu yang membuat Inter Milan dan Juventus bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara di bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Thiago Alcantara bukan satu-satunya gelandang yang tengah diincar Inter Milan. Mereka juga dikabarkan siap menampung pemain Napoli, Piotr Zielinski.