Liga Champions

Prediksi Liga Champions Salzburg vs Inter Milan: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Selasa, 7 November 2023 12:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Matchday empat Grup D Liga Champions 2023/2024 akan diramaikan oleh Red Bull Salzburg vs Inter Milan pada Kamis (09/11/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Matchday empat Grup D Liga Champions 2023/2024 akan diramaikan oleh Red Bull Salzburg vs Inter Milan pada Kamis (09/11/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya.

INDOSPORT.COM - Matchday empat Grup D Liga Champions 2023/2024 akan diramaikan oleh Red Bull Salzburg vs Inter Milan pada Kamis (09/11/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya.

Meski bermain tandang ke Red Bull Arena Salzburg, I Nerazzurri tetap difavoritkan atas Die Roten Bullen untuk meraup poin penuh dan mendongkel posisi puncak klasemen yang ditempati Real Sociedad.

Sejauh ini di 2023/2024, Inter Milan memang sangat sulit dikalahkan. Dari 14 partai lintas ajang, baru sekali anak-anak asuh Simone Inzaghi bertekut lutut di hadapan lawan yakni ketika jumpa Sassuolo (1-2) pada medio September lalu.

Selebihnya mereka menang 11 kali dan itulah kenapa mereka jadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa jika status sebagai finalis Liga Champions musim lalu belum cukup untuk membuktikan kualitas Biru-Hitam.

Sementara itu Salzburg masih berusaha untuk bisa kembali berdiri tegak setelah sempat diterpa krisis performa di bulan Oktober lalu dimana mereka hanya punya satu kemenangan saja dari lima pertandingan.

Termasuk saat mereka menelah dua kekalahan dari Real Sociedad (0-2) dan Inter Milan (2-1) di Liga Champions namun kini Oscar Gloukh dan kolega sudah punya modal tiga kemenangan beruntun jelang menyambut tamunya asal Italia tengah pekan ini.

Dengan bermain di kandang, Salzburg jelas berharap bisa memberikan perlawanan yang lebih baik karena dalam pertemuan pertama di Giuseppe Meazza mereka sempat menyulitkan Inter Milan.

Satu poin nyaris dicuri dari kota mode bila kemudian penalti Hakan Calhanoglu di babak kedua merusak segalanya. Padahal secara penguasaan bola dan kreasi peluang kesebelasan jawara Austria itu tidak jauh tertinggal.

Atas faktor itulah Inter Milan wajin untuk waspada terhadap ancaman dari Red Bull Salzburg.

Mereka mungkin tidak punya rencana lolos ke 16 besar Liga Champions namun skuad muda Banteng Merah lebih punya dari sekedar potensi untuk menjadi kuda hitam musim ini.