Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persipa Pati vs Persijap Jepara

Sabtu, 11 November 2023 14:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pekan ke-8 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Persipa Pati vs Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (11/11/23) ada di Vidio mulai pukul 15:00 WIB.

Persipa Pati sedang dilanda kegelisahan sebagai imbas tak lagi menang dalam 3 laga terakhir, sejak mengalahkan Persekat Tegal 2-0 (01/10/23) lalu.

Periode itu hanya dijalani dengan hasil 1 poin saat ditahan imbang Deltras FC 2-2, serta kalah 0-2 di markas Gresik United 0-2 dan ditaklukan Persela Lamongan 2-3.

Kekalahan terakhir bahkan dialami Riski Novriansyah dkk di kandang sendiri. Maka tak heran, tugas berat kini mereka emban saat tampil lagi di depan suporter setia.

Situasi ini pun menuntut Persipa yang berada di urutan 6 Grup 3 dengan 6 poin, mesti menang jika tak ingin peluang menuju babak championship terkubur.

Persijap Jepara jelas bukan lawan enteng. Mereka datang dengan konfidensi tinggi lantaran masih tangguh bersaing di papan atas klasemen Grup 3.

Tim berjulukan Laskar Kalinyamat yang sempat tergusur, kini sukses menduduki kembali peringkat 3 Grup 3 dari Deltras FC dengan koleksi sama-sama 9 angka.

Raihan 4 poin dalam 3 laga terakhir ikut mengangkat kepercayaan diri Persijap yang juga belum pernah kalah dalam 2 pertemuan kompetisi Liga 2 lawan Persipa.

Hanya saja, bermain di lapangan sintetis bisa menjadi masalah bagi Persijap. Ya, Persipa memang punya venue yang beda dengan yang lain, yakni rumput sintetis.

Oleh sebab itu, laga Persipa Pati vs Persijap Jepara di pekan ke-8 Liga 2 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT.com yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Link Live Streaming Persipa Pati vs Persijap Jepara

Simak link live streaming pekan ke-8 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Persipa Pati vs Persijap Jepara pada Sabtu (11/11/23), mulai pukul 15:00 WIB.  

Vidio.com (KLIK DI SINI

Peringatan! 
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.