Liga Inggris

Sir Jim Ratcliffe Siap Hempas 3 Pemain Manchester United Bernilai Hampir Rp4 Triliun

Sabtu, 11 November 2023 09:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menghempaskan Jadon Sancho, Antony, dan Anthony Martial sesuai mandat Sir Jim Ratcliffe. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menghempaskan Jadon Sancho, Antony, dan Anthony Martial sesuai mandat Sir Jim Ratcliffe.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menghempaskan Jadon Sancho, Antony, dan Anthony Martial sesuai mandat Sir Jim Ratcliffe.

The Sun melaporkan Manchester United dalam pengurusan Sir Jim Ratcliffe akan membuang Jadon Sancho, Antony, dan Anthony Martial yang bergabung dengan klub dengan total 200 juta pound (sekitar Rp4 triliun).

Jadon Sancho

Jadon Sancho diboyong sekitar 73 juta pound (sekitar Rp1,47 triliun) dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Namun, winger berusia 23 tahun itu gagal menunjukkan performa hebat layaknya sang pemain masih membela Die Borussen ketika bergabung dengan Man United.

Jadon Sancho malahan mencari masalah dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang sebelumnya sempat mengatakan bahwa anak asuhnya itu tak berlatih dengan baik.

Maka dari itu, pelatih asal Belanda itu tak membawa winger asal Inggris itu dalam laga Arsenal vs Manchester United, (3 September).

Namun, Sancho sendiri malah merespons kalau apa yang dikatakan manajer berusia 53 tahun itu tidak benar dan malah dirinya merasa dikambinghitamkan.

Alhasil, produk akademi Manchester City itu dibekukan sementara waktu sampai dia meminta maaf kepada Ten Hag yang mana Sancho belum mau mengeluarkan kata magis itu sampai kalah.

Hingga kini Jadon Sancho juga dilarang mengakses fasilitas klub sampai disebut sang pemain dikeluarkan dari grup WhatsApp Manchester United buntut masalahnya dengan Erik ten Hag.

Sehingga, alangkah baiknya Sir Jim Ratcliffe segera mendepak Jadon Sancho pada bursa transfer Januari nanti daripada sang pemain terus memperkeruh suasana ruang ganti Manchester United.