Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Buang Juan Cuadrado, Bidik Penerus Zlatan Ibrahimovic

Minggu, 12 November 2023 19:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@inter
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dengan kabar klub buang Juan Cuadrado dan bidik penerus Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Instagram@inter) Copyright: © Instagram@inter
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dengan kabar klub buang Juan Cuadrado dan bidik penerus Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Instagram@inter)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dengan kabar klub buang Juan Cuadrado dan bidik penerus Zlatan Ibrahimovic.

Penerus Zlatan Ibrahimovic yang dimaksudkan menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer 2024 adalah Lucas Bergvall. Sedangkan, Juan Cuadrado bakal dilepas.

Inter Milan melakukan itu pada bursa transfer musim dingin untuk peremajaan. Sebagai tambahan informasi, Lucas Bergvall jauh lebih muda daripada Juan Cuadrado.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, mendatangkan Cuadrado dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya 19 Juli 2023.

Keputusan tersebut cukup mengejutkan karena pemain berpaspor Kolombia tersebut sudah memiliki usia tidak muda lagi.

Bahkan, Juan Cuadrado baru tampil sebanyak 4 kali dari 12 pertandingan yang telah dijalani Inter Milan di Liga Italia 2023-2024.

Inter Milan dilaporkan tidak bakal memperpanjang kontrak Juan Cuadrado yang habis akhir musim ini.

Dilansir dari FC Inter News, hal tersebut dikarenakan Inter Milan khawatir cedera yang pernah dialami oleh Cuadrado bisa kambuh lagi.

Selain itu, Inter Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 4,65 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp77,9 miliar untuk menggaji Juan Cuadrado.

Maka tak ayal jika Inter Milan bakal menjual Juan Cuadrado pada bursa transfer yang akan dibuka pada Januari nanti, jika tidak ingin kehilangannya secara gratis pada musim dingin nanti.

Di sisi lain, pada bursa transfer berikutnya Inter Milan membidik Lucas Bergvall sebagai pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.