Liga Inggris

Manchester United Pusing Tujuh Keliling Gaet Joao Neves untuk Gantikan Casemiro

Rabu, 15 November 2023 15:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, pusing Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United kabarnya ingin menggaet Joao Neves untuk menggantikan Casemiro. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, pusing Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United kabarnya ingin menggaet Joao Neves untuk menggantikan Casemiro. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pusing tujuh keliling gaet Joao Neves untuk gantikan Casemiro di bursa transfer pemain Januari nanti.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Joao Neves pada bursa transfer 2024.

Niat Manchester United untuk menggaet Joao Neves di bursa transfer selanjutnya tidak terlepas dari usia Casemiro yang sudah tidak muda lagi.

Saat ini, Casemiro telah berada di usia 31 tahun. Tidak bisa dipungkiri, bahwasanya pemain berpaspor Brasil tersebut rentan terhadap cedera.

Terbukti, Casemiro telah absen sejak membela Manchester United melawat ke markas Sheffield pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024.

Maka tak ayal jika Manchester United berniat melepaskan eks gelandang Real Madrid tersebut. Kemudian, The Red Devils bakal gaet Joao Neves.

Kendati demikian, Manchester United malah dibuat pusing dengan alotnya penandatanganan pemain Benfica itu.

Dilansir dari Team Talk, hal tersebut dikarenakan Manchester United perlu membayarkan klausul pelepasan Joao Neves.

Benfica dilaporkan menetapkan klausul pelepasan mencapai 120 juta euro, atau ditaksir kurang lebih Rp2 triliun.

Lantas, mengapa Manchester United sangat menginginkan kedatangan Joao Neves di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti?