Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Goncalo Inacio Masuk Dalam Perburuan, Casemiro Siap Pergi

Rabu, 15 November 2023 15:04 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (15/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini tengah ditutup tetapi sejumlah klub sudah mulai melakukan pergerakan untuk mencari pemain baru salah satunya adalah Manchester United.

Sektor belakang nampaknya jadi perhatian Manchester United untuk ditambal pada musim dingin nanti. Satu nama yang sedang mereka pantau adalah bek berbakat Sporting CP, Goncalo Inacio.

Dilansir dari Manchester Evening News, ebagai bentuk keseriusan pihak The Red Devils, mereka rela menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 52 juta poundsterling.

Inacio sejatinya bukan incaran baru Man United. Tim scout klub Liga Inggris itu sudah memonitori sang bek sejak tahun lalu, dan kini bertekad mengangkutnya di bursa transfer Januari mendatang.

Tim scout Man United sudah sampai pada kesimpulan bahwa pemain ini sangat direkomendasikan untuk diangkut Januari nanti.

Laporan lainnya menyebut, Man United berharap masih ada ruang untuk menegosiasikan klausul rilis Incacio tersebut dengan metode 'struktur pembayaran'.

Kontrak Goncalo Inacio bersama Sporting CP sendiri akan segera tamat pada musim panas 2024 mendatang. Ia berpeluang pergi secara gratis tahun depan, jika kontraknya tak segera diperpanjang.

Akan tetapi Man United kini akan bergerak cepat mendapatkan tanda tangan sang defender sebelum ditelikung Real Madrid, yang disebut-sebut juga terpincut pada bek 22 tahun tersebut.