Piala Dunia

Pelatih Maroko Beberkan Kekuatan Terbesar Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Kamis, 16 November 2023 12:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Timnas Maroko U-17 bakal bertanding melawan Timnas Indonesia U-17 di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Timnas Maroko U-17 bakal bertanding melawan Timnas Indonesia U-17 di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Timnas Maroko U-17 bakal bertanding melawan Timnas Indonesia U-17 di laga terakhir Grup A di Piala Dunia U-17 2023.

Sang pelatih, Said Chiba, mengaku bahwa calon lawannya ini memiliki satu kekuatan besar yang bisa dimaksimalkan di laga hari ini.

“Saya rasa kuncinya adalah semangat juang mereka. Mereka berjuang sepanjang pertandingan untuk hasil maksimal,” katanya.

“Maka dari itu saya pikir mereka pantas untuk mendapatkan dua kali imbang. Itu sebabnya kami menghormati mereka,” lanjutnya.

Pernyataan ini diungkapkan Said Chiba usai melihat penampilan Timnas Indonesia U-17 di dua pertandingan yang sudah dilalui.

Di pertandingan tersebut, Indonesia sukses menahan Ekuador dan Panama dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini sekaligus membuat Garuda Asia bertengger di urutan ketiga dengan dua poin.

Sementara itu sehari menjelang pertandingan, Said Chiba mengungkapkan semua persiapan yang dilakukan berjalan  baik.

“Laga sangat penting untuk menentukan lolos ke babak selanjutnya. Kami tahu itu tak akan mudah, jadi kami harus bersiap,” bebernya.

“Kami akan memberikan (permainan) maksimal. Insyaallah kami bisa menembus babak gugur,” ungkapnya.