Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Belanja Besar Usai Cuan Jutaan Euro, Gaet 2 Bek Idaman

Kamis, 16 November 2023 15:24 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, semakin memanas seusai mereka mendapat suntikan dana dari sponsor baru musim ini.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2024, Inter Milan sukses dapatkan tambahan modal setelah kesepakatan dengan salah satu perusahaan Qatar resmi terjalin.

Melansir dari Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Qatar Airways sebagai salah satu sponsor baru mereka.

Akan tetapi, logo perusahaan Qatar Airways tak akan mejeng di depan jersey klub Inter Milan seperti kebanyakan tim yang lebih dulu bekerjasama dengan mereka.

Logo Qatar Airways hanya muncul di papan iklan LED di Stadion Giuseppe Meazza. Meski begitu, Inter Milan tetap akan mendapat pemasukan cukup besar mencapai 1,5 juta euro atau setara dengan Rp 17 miliar lebih dari kemitraan baru ini.

Qatar Airways juga berpotensi jadi sponsor utama klub musim depan menggantikan Paramount+ yang kontraknya bakal habis di akhir kompetisi.

Jika nantinya kesepakatan dengan Qatar Airways sebagai pengganti Paramount+ resmi terealisasi, maka Inter Milan akan menerima pemasukan jauh lebih tinggi 18 hingga 20 juta euro.

Dengan dana tambahan tersebut, Inter Milan berpotensi merealisasikan sejumlah perekrutan idaman mereka di bursa transfer nanti.