Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Bersaing Dapatkan Youssouf Fofana, Gelandang Armenia Juga Dipantau

Kamis, 16 November 2023 18:01 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Molly Darlington
Youssouf Fofana, pemain Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Youssouf Fofana, pemain Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Kamis (16/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Italia, Juventus.

Juventus berusaha keras untuk mendatangkan pemain baru jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang. Sektor yang butuh tambahan adalah gelandang.

Hal itu karena Juventus harus kehilangan dua pemain andalan di lini tengah mereka adalah Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Keduanya sedang menjalani hukuman larangan tampil di semua kompetisi karena masalah berbeda. Pogba tersandung masalah doping, sedangkan Fagioli karena terlibat judi online.

Masalah Juventus ditambah dengan absennya Timothy Weah akibat cedera. Praktis lini tengah Bianconerri kekurangan kekuatan untuk bersaing hingga akhir musim nanti.

Maka dari itu pelatih Massimiliano Allegri meminta pihak manajemen untuk segera mencari gelandang baru, satu nama yang sedang dibur adalah Youssouf Fofana.

Menurut laporan jurnalis RMC Sport, Fabrice Hawkins, keduanya berencana mendaratkan pemain AS Monaco itu guna mempertebal barisan lini tengah mereka.

Fofana juga bisa didapatkan dengan harga yang kompetitif lantaran kontraknya bakal rampung pada 2025.

Tetapi Juventus tidak sendiri karena Manchester United dan Paris Saint-Germain dilaporkan ikut masuk dalam persaingan.

Namun Si Nyonya Tua terbilang unggul lantaran mereka sudah mengamati Fofana dalam beberapa kesemaptan kala mentas di level klub maupun Timnas.