Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Ansu Fati Balik ke Barcelona, Grimaldo Kode Pilih Madrid

Sabtu, 18 November 2023 20:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Bruna Casas
Aksi Ansu Fati saat masih memperkuat Barcelona melawan Cadiz di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Bruna Casas
Aksi Ansu Fati saat masih memperkuat Barcelona melawan Cadiz di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol kali ini membahas mengenai Ansu Fati ingin kembali ke Barcelona dan sinyal Alejandro Grimaldo mengindikasikan pilih Real Madrid sebagai klub selanjutnya.

Klub LaLiga, Barcelona, berpeluang untuk diperkuat kembali oleh Ansu Fati. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai sayap kiri ini bertekad untuk kembali ke La Blaugrana pada akhir musim 2023/24 guna menghidupkan kembali kariernya di Catalonia.

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini, tampaknya akan menjadi pemain penting bagi La Blaugrana setelah tampil di tim utama pada tahun 2019.

Namun, kemajuan bintang yang sedang naik daun ini hancur karena cedera, dan ia menghadapi persimpangan karier pada awal musim 2023/24, dengan opsi tim pertamanya terbatas pada juara bertahan LaLiga.

Meskipun tetap menjadi bagian dari rencana Xavi, Fati menerima tawaran pinjaman yang mengejutkan untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion. The Seagulls ingin memperkuat skuad mereka menjelang debut kampanye Liga Europa.

Setelah awal yang lambat, Fati meningkat dalam beberapa pekan terakhir dengan empat gol di semua kompetisi saat performanya mulai kembali.

Seperti diketahui, Fati saat ini memperkuat Brighton & Hove Albion di Premier League dan sudah tampil dalam delapan pertandingan.

Berdasarkan laporan dari Diario Sport, Fati tetap yakin dia masih memiliki peran di Barcelona, dan hanya fokus untuk kembali ke rencana Xavi dan bergabung dengan skuad Spanyol untuk Euro 2024.