Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Perserang Serang

Minggu, 19 November 2023 14:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang PSIM, Aleksandar Rakic, hendak mengeksekusi penalti dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/23). (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang PSIM, Aleksandar Rakic, hendak mengeksekusi penalti dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/23). (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 2 2023-2024 grup 3 antara PSIM Yogyakarta vs Perserang Serang, Minggu (19/11/23) di Vidio.com pukul 15.00 WIB.

Duel beda peringkat di Stadion Mandala Krida ini diyakini akan berjalan seru. PSIM memiliki motivasi tinggi setelah meraih kemenangan atas PSKC Cimahi 1-0.

Kemenangan itu menjadi pengangkat motivasi setelah PSIM dihajar FC Bekasi City 1-3. Partai melawan Perserang akan dimaksimalkan agar PSIM bisa mendekati Bekasi City di puncak klasemen grup 3.

Augusto Neto menjadi andalan PSIM di lini depan. Bomber asal Brasil sudah membuka gol di Indonesia setelah mencetak gol kemenangan ke gawang PSKC.

Augusto Neto akan ditemani Arianto Maring, I Nyoman Sukarja hingga Indra Setiawan dalam menggempur gawang Perserang yang dikawal mantan kiper PSIM, Imam Arif.

Sementara di sektor belakang, PSIM punya bek anyar asal Korea Selatan, Kim Bong-jin. Ia punya segudang pengalaman untuk memberi ketenangan ketika diserang Perserang.

Begitu juga dengan kiper pinjaman dari Persis Solo, Pancar Nur Widiastono. Pemain yang pernah berlatih di Spanyol ini langsung mencatatkan clean sheet pada aksi perdananya.

Namun begitu, Perserang juga bukan tanpa peluang untuk mencuri tiga poin. Kemenangan di markas FC Bekasi City membuktikan Perserang sangat tajam di kandang lawan.

Bomber asal Jerman, Fatjoni Celani, akan jadi bomber bersama eks PSIM, Rudiyana. Mereka akan ditopang Akbar Eka yang sudah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam enam pertandingan.

Duel menarik antara PSIM vs Perserang Serang akan disiarkan via live streaming di Vidio.com. Sobat INDOSPORT.com bisa mengakses via link live streaming.

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Perserang Serang

Simak link live streaming pertandingan kompetisi Liga 2 2023-2024 antara PSIM Yogyakarta melawan Perserang Serang, Minggu (19/11/23) pukul 15.00 WIB.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu