Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Hari Ini: Yunani vs Prancis, Gibraltar vs Belanda

Selasa, 21 November 2023 08:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (22/11/23) dini hari WIB, akan berisikan tujuh laga menarik, termasuk Yunani vs Prancis dan Gibraltar vs Belanda di Grup B. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (22/11/23) dini hari WIB, akan berisikan tujuh laga menarik, termasuk Yunani vs Prancis dan Gibraltar vs Belanda di Grup B.

INDOSPORT.COM – Jadwal kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (22/11/23) dini hari WIB, akan berisikan tujuh laga menarik, termasuk Yunani vs Prancis dan Gibraltar vs Belanda di Grup B.

Matchday terakhir kualifikasi Euro 2024 Grup B antara timnas Yunani melawan Prancis akan berlangsung di Agia Stadium dini hari nanti mulai pukul 02.45 WIB.

Menimang klasemen Grup B, kedua tim sejatinya sudah dipastikan lolos Euro 2024. Prancis sendiri saat ini ada di peringkat pertama dengan raihan 21 poin.

Sementara Yunani meskipun gagal finis di dua besar karena selisih tiga angka dari Belanda, namun mereka tetap lolos playoff via jalur UEFA Nations League.

Jadi meskipun sama-sama lolos Euro 2024, agaknya pertemuan dini hari nanti akan jadi adu gengsi bagi Yunani vs Prancis untuk mengakhiri kualifikasi Grup B dengan hasil sempurna.

Akankah Prancis akan kembali mengamuk seperti yang mereka lakukan saat melibas Gibraltar 14-0 di matchday sebelumya? Atau Yunani yang akan balik mengamuk Prancis?

Sama-sama berasal dari Grup B, pertemuan Gibraltar vs Belanda akan jadi laga yang tak kalah menarik untuk disaksikan mulai pukul 02.45 WIB dari Estadio Algarve.

Sudah diapstikan lolos bersama Prancis di kualifikasi Euro 2024 Grup B, Belanda agaknya sedang termotivasi untuk menjadikan laga melawan Gilbraltar sebagai penyempurna poin.

Apalagi kans Belanda terbuka lebar melihat sang rival hanya jadi juru kunci Grup B dengan catatan tanpa satu poin pun dihasilkan.

Selain Yunani vs Prancis dan Gibraltar vs Belanda di Grup B, selengkapnya jadwal kualifikasi Euro 2024 hari ini tersedia di halaman kedua.