Liga Inggris

Manchester United Ambil Langkah Kejutan Dekati Antonio Conte, Bye Erik ten Hag?

Selasa, 21 November 2023 10:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Manchester United dikabarkan sudah mengambil langkah untuk merekrut eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk menggantikan Erik ten Hag. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Manchester United dikabarkan sudah mengambil langkah untuk merekrut eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk menggantikan Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sudah mengambil langkah untuk merekrut eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk menggantikan Erik ten Hag.

Manchester United tampaknya sudah mulai lirik sana-sini untuk mencari pengganti Erik ten Hag yang dinilai gagal membawa skuad asuhannya tampil kompetitif musim ini.

Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan mereka, seperti Zinedine Zidane, Roberto De Zerbi, Ruben Amorim, dan lain-lain.

Sekarang, Calciomercato melaporkan bahwa Manchester United diam-diam sudah menghubungi Antonio Conte dalam beberapa minggu terakhir.

Meski demikian, belum ada informasi lebih jauh terkait hal ini. Sebab, pihak Setan Merah pun tidak agresif dalam mendekati Conte.

Hal ini mungkin disebabkan karena Conte tidak menjadi prioritas bagi penghuni Old Trafford tersebut. Conte pernah mengatakan masih ingin menikmati waktu bersama keluarga.

Sehingga, ada kemungkinan juga sosok berumur 54 tahun itu sudah menolak tawaran untuk menjadi pelatih baru bagi Manchester United.

Dibanding Antonio Conte, Roberto De Zerbi yang merupakan pelatih Brighton & Hove Albion lebih santer dikaitkan dengan Manchester United.

Apalagi, banyak yang meyakini bahwa De Zerbi bakal dengan senang hati melatih Setan Merah, lantaran mereka bisa menjadi pembuka jalan karier De Zerbi untuk melatih klub besar.

Namun, untuk saat ini posisi Erik ten Hag masih aman, setidaknya sampai Sir Jim Ratcliffe menjadi pemilik baru mereka yang diprediksi bakal resmi pada Desember 2023.