Piala Dunia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Argentina

Rabu, 22 November 2023 06:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sebastian Castaneda
Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina, Rabu (22/11/23) pukul 07.30 WIB, di Maracana. Copyright: © REUTERS/Sebastian Castaneda
Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina, Rabu (22/11/23) pukul 07.30 WIB, di Maracana.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina, Rabu (22/11/23) pukul 07.30 WIB, di Maracana.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina ini jelas akan menjadi laga yang sangat layak untuk disaksikan.

Bagaimana tidak? Kedua negara itu punya sejarah besar dalam dunia sepak bola dan juga dianggap sebagai salah dua tim terkuat asal Amerika Serikat yang pernah menjuarai Piala Dunia.

Hanya saja, Argentina saat ini begitu kokoh di pucuk klasemen kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan ini dengan raihan 12 poin dari lima laga.

Sementara itu, Brasil bertengger di peringkat kelima dengan torehan 7 angka dari lima pertandingan yang didapat dari 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kali kekalahan.

Melawan Lionel Messi cs, Brasil jelas tidak boleh kalah begitu saja demi harga diri sekaligus menjaga kans mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Sekadar informasi, enam dari 10 tim nantinya akan lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan negara yang berada di posisi tujuh harus menjalani play-off antarkonfederasi terlebih dahulu.

Patut dipantau apakah Tim Tango atau Tim Samba yang nantinya akan memenangi pertandingan ini atau justru laga ini akan berakhir imbang.

Satu hal yang jelas, Brasil harus memenangi pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan melawan Argentina ini apabila Gabriel Jesus cs ingin peringkat mereka naik.

Simak link live streaming kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina, Rabu (22/11/23) pukul 07.30 WIB, yang dapat disaksikan melalui INews atau Vision+.