Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Jadi Bajak Ivan Toney, Khvicha Kvaratskhelia Jadi Alternatif

Rabu, 22 November 2023 19:02 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/John Sibley
Thiago Silva rayakan gol ke gawang Manchester City bersama rekan timnya Nicolas Jackson, Conor Gallagher, Cole Palmer dan Enzo Fernandez pada pekan 12 laga Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (12/11/23). (Foto: REUTERS/John Sibley) Copyright: © REUTERS/John Sibley
Thiago Silva rayakan gol ke gawang Manchester City bersama rekan timnya Nicolas Jackson, Conor Gallagher, Cole Palmer dan Enzo Fernandez pada pekan 12 laga Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (12/11/23). (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (22/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini tengah ditutup tetapi sejumlah klub sudah melakukan pergerakan, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin dalam lima pekan lagi.

Chelsea misalnya, mereke kemungkinan besar masih akan belanja pemain pada Januari 2024 mengingat performa klub musim ini masih jauh dari kata memuaskan.

Terutama untuk sektor depan yang membutuhkan tenaga baru, guna menambah daya gedor mereka. Nama Ivan Toney pun masih menjadi pertimbangan.

Dilansir Football London Chelsea benar-benar serius ingin merekrut Toney. Mereka siap membayar mahal untuk jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino sudah membulatkan tekad untuk memboyong Toney ke Stamford Bridge. Ia menilai sang striker memiliki kualitas yang teruji.

Gaya bermainnya juga berbeda dengan striker-striker yang dimiliki Chelsea saat ini. Jadi ia dianggap bisa memberikan dampak yang besar untuk lini serang The Bees.

Kualitasnya juga tak perlu dipertanyatakan karena ia berpengalaman, dan menjadi salah satu striker tertajam asal Inggris di Premier League selain Harry Kane.

Tetapi tidak mudah untuk mendapatkannya, karena Chelsea punya beberapa pesaing untuk mendapatkan jasa Toney di musim dingin nanti.

Arsenal dan Manchester United juga dilaporkan sangat berminat pada striker 28 tahun tersebut.