Piala Dunia

Gustavo Almeida Ingin Brasil Kangkangi Argentina di Piala Dunia U-17 2023

Kamis, 23 November 2023 20:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Khairul Imam/Persija Jakarta)
Gustavo Almeida bergabung bersama Persija Jakarta. (Foto: Khairul Imam/Persija Jakarta) Copyright: © Khairul Imam/Persija Jakarta)
Gustavo Almeida bergabung bersama Persija Jakarta. (Foto: Khairul Imam/Persija Jakarta)

INDOSPORT.COM - Bomber anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida memberikan dukungan terhadap negaranya, Brasil untuk meraih sukses di kancah Piala Dunia U-17. Gustavo pun ingin Brasil bisa menjadi kampiun Piala Dunia U-17.

Timnas Brasil U-17 memang tengah berjuang di panggung Piala Dunia U-17 2023. Tim Samba Muda ini pun berhasil melenggang ke babak perempat final Piala Dunia U-17 2023.

Terdekat Brasil U-17 dijadwalkan menghadapi Argentina U-17 di babak perempat final Piala Dunia U-17 pada Jumat (24/11/23) di Jakarta International Stadium, Jakarta.

Perjalanan Timnas Brasil di kancah Piala Dunia U-17 pun mendapat perhatian dari striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida.

Gustavo mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti perjalanan Piala Dunia U-17 sejak awal. 

Sebagai pemain asal Brasil, tentu ia berharap negaranya mampu mengakhiri turnamen dengan hasil terbaik.

“Saya mengikuti Piala Dunia U-17 tersebut dari awal. Apalagi saya pemain sepak bola dari Brasil, pasti saya akan mendukungnya,” ujar Gustavo.

Tak ayal Gustavo pun berharap Brasil bisa berjalan mulus di babak perempat final nanti dan bisa keluar sebagai juara Piala Dunia U-17 nantinya.

“Saya berharap Brasil bisa menjadi juara di Piala Dunia U-17,” harap mantan pemain Arema FC ini.

Gustavo pun mengaku siap memberikan dukungan langsung terhadap Brasil U—17 bila memiliki kesempatan. 

“Tentu jika ada kesempatan pasti saya akan menonton langsung ke stadion,” tutupnya.

Gustavo sendiri saat ini memang tengah berjuang bersama Persija Jakarta. Dirinya menjadi tumpuan baru lini depan Persija Jakarta usai dipinjam dari Arema FC.

Terdekat Gustavo Almeida bakal membela Persija Jakarta di pekan ke-20 Liga 1 2023-2024. Di mana Persija Jakarta akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Senin (27/11/23) mendatang.