Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: 2 Bek Kiri Masuk Radar, Ian Maatsen Gabung Man City?

Kamis, 23 November 2023 17:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan masuknya dua bek kiri dalam daftar belanjanya. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan masuknya dua bek kiri dalam daftar belanjanya.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan masuknya dua bek kiri dalam daftar belanjanya.

Dua bek kiri tersebut antara lain Alphonso Davies dari Bayern Munchen dan bek kiri muda Boca Juniors, yakni Valentin Barco.

Disebutkan bahwa Chelsea akan berusaha mendatangkan salah satu dari keduanya pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Dalam laporan yang beredar, Chelsea menargetkan keduanya karena adanya kemungkinan tiga bek kirinya bakal hengkang atau didepak.

Nama pertama yang bakal didepak adalah Marc Cucurella dan kemudian disusul oleh wakil kaptennya sendiri yakni Ben Chilwell.

Dan nama terakhir yang kabarnya akan hengkang adalah bek kiri mudanya, Ian Maatsen, yang jarang mendapat menit bermain.

Dalam laporan itu pula, target utama Chelsea adalah Alphonso Davies. Bek berusia 23 tahun itu punya nama besar dan tampil apik di Bayern Munchen.

Tapi untuk mendapatkan jasanya, Chelsea harus siap bersaing dengan Real Madrid yang digadang-gadang jadi pelabuhan selanjutnya.

Jika gagal mendapatkan Davies, Chelsea akan beralih ke Valentin Barco yang berusia 18 tahun. Dirinya diprediksi lebih mudah didapatkan asal The Blues berani membayar mahal.

Masuknya dua bek kiri dalam daftar belanja itu kian membuat masa depan Ian Maatsen menjadi abu-abu sehingga dirinya terbuka untuk bergabung Manchester City.