Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Sibuk Ancelotti, Barcelona Ngidam Zubimendi

Kamis, 23 November 2023 07:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang terjadi di Liga Spanyol kali ini kembali membahas Real Madrid, yang dikabarkan mencari sosok pengganti Carlo Ancelotti di kursi pelatih.

Nama Carlo Ancelotti memang dikabarkan tengah menuju pintu keluar Real Madrid. Kabar ini tak lepas dari ketertarikan federasi sepak bola Brasil CBF terhadap pelatih asal Italia tersebut.

CBF memang berupaya menjadikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Timnas Brasil menggantikan Tite yang mengundurkan diri selepas Piala Dunia 2022.

Kabar mengenai merapatnya Ancelotti ke Timnas Brasil pun membuat Real Madrid langsung bergerak mencari sosok pengganti sebagai nakhoda Los Blancos.

Kini dikabarkan Real Madrid mendekati pelatih klub liga Inggris, Brighnton and Home Albion, Roberto De Zerbi.

Kabar ini diwartakan oleh Football Espana yang mengatakan De Zerbi akan menggantikan Ancelotti pada musim panas mendatang.

Real Madrid kabarnya kepincut akan transformasi yang dilakukan Roberto De Zerbi di Brighton. Ia berhasil membawa The Seagulls sebagai salah satu tim yang diperhitungkan di Liga Inggris.

Klub yakin De Zerbi adalah orang yang tepat untuk memimpin skuad muda Madrid dan membantu mereka mencapai level berikutnya.

Namun Real Madrid ternyata bukan satu-satunya yang tertarik akan jasa De Zerbi.

Pasalnya, dikabarkan pula Manchester United juga memiliki minat terhadap pelatih 44 tahun ini.