Liga Inggris

Bedah Kualitas Evan Ferguson, Bocah 18 Tahun yang Auto Cadangkan Hojlund di Man United

Jumat, 24 November 2023 06:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
Simak bedah kualitas Evan Ferguson (Brighton & Hove Albion), yang siap cadangkan Rasmus Hojlund di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Simak bedah kualitas Evan Ferguson (Brighton & Hove Albion), yang siap cadangkan Rasmus Hojlund di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Simak bedah kualitas Evan Ferguson (Brighton & Hove Albion), yang siap cadangkan Rasmus Hojlund di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, pastinya full senyum setelah bomber Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson, bakal merapat ke Old Trafford pada bursa transfer 2024.

Ketertarikan pelatih asal Belanda itu tentu didasari dari penampilan bomber asal Irlandia yang sudah mencetak lima gol dari 11 laga di Liga Inggris 2023/2024.

Dilansir dari Team Talk, striker berusia 18 tahun itu dipercaya dapat pindah ke Manchester United pada bursa transfer selanjutnya lantaran Brighton akan merestui hal tersebut.

Namun, Manchester United harus melakukan dua hal ini agar dapat mewujudkan kedatangan Evan Ferguson pada bursa transfer berikutnya.

Mantan pemain ternama di Liga Inggris, Paul Robinson, tak memungkiri bahwa Ferguson bakal menerima pinangan sang peraih 20 gelar Premier League itu.

Pasalnya, Robinson yakin bahwa Ferguson adalah pemain yang ambisius dalam kariernya sehingga memperbesar kans sang pemain dapat bermain untuk Manchester United jika mereka serius ingin menggaetnya.

Hanya saja, ada dua hal menurut Robinson yang harus diwujudkan Man United jika serius ingin meminang Evan Ferguson pada bursa transfer berikutnya.

Pertama adalah menyiapkan dana minimal 65 juta euro (setara Rp1,1 triliun). Kedua, bermain di Liga Champions musim depan.

Jika semua syarat terpenuhi dan sang pemain akhirnya membela Manchester United, Evan Ferguson dapat membuat Rasmus Hojlund auto cadangan sebagaimana bedah kualitasnya ditelaah oleh INDOSPORT.