Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Luis Hasa dan Bremer Hengkang Bikin Allegri Kalang Kabut

Jumat, 24 November 2023 16:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub raksasa Liga Italia, Juventus, selalu menjadi sorotan di mana Luis Hasa kini berpotensi hengkang, hingga membuat Max Allegri kalang kabut. (Foto: Instagram @luis.hasa)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia, Juventus selalu menjadi sorotan. Luis Hasa kini berpotensi hengkang, hingga membuat Max Allegri kalang kabut.

Diketahui, Juventus memerlukan tambahan pemain dengan tipikal menyerang, untuk menjadi suksesor Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic yang tak pasti akan bertahan atau cabut.

Berhubung tidak banyak pemain yang bisa direkrut pada bursa transfer paruh musim karena sudah terikat kontrak di berbagai klub, maka opsi lain adalah promosikan pemain muda.

Salah satu pemain depan yang disiapkan Massimiliano Allegri untuk promosi dalam waktu dekat adalah Luis Hasa, yang kini bermain di Juventus U-23 Serie C - B.

Musim ini, Luis Hasa sudah tampil dalam 12 laga, dan berkontribusi mencatatkan 2 assist. Meski begitu, Juventus Next Gen kesulitan untuk meraih kemenangan.

Juventus U-23 baru meraih 3 kemenangan dari 13 laga. Hasil ini membuat Bianconeri tercecer ke dasar klasemen, menghuni peringkat 19 dari 20 tim di Grup B.

Terlepas dari hasil tersebut, Luis Hasa jelas dibutuhkan oleh Juventus untuk regenerasi tim Nyonya Tua di Serie A. Ia diharapkan bisa menjadi suksesor Federico Chiesa.

Faktanya, kontrak Luis Hasa akan berakhir pada Juni 2024. Itu artinya, klub luar boleh memulai negosiasi dengannya dalam waktu dekat, hingga membuat Max Allegri kalang kabut.

"Kontrak Luis Hasa akan berakhir pada Juni 2024, tetapi ada opsi perpanjangan hingga 2025," ungkap jurnalis Nicolo Schira via Twitter.

"Banyak klub yang menunjukkan ketertarikan pada Luis Hasa. BVB dan Leipzig siap mengajukan tawaran penting. Kini Juventus juga sedang mengejar perpanjangan kontrak," katanya.