Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2 Hari Ini: PSIM dan Persiraja Imbang, PSCS Pesta Gol

Sabtu, 25 November 2023 23:18 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Rekap hasil Liga 2 Indonesia 2023-2024 hari ini, Sabtu (25/11/23) menghadirkan tiga laga seru termasuk hasil imbang PSIM Yogyakarta dengan Malut United FC.

Kompetisi Liga 2 2023-2024 telah memasuki pekan ke-10. Ada tiga pertandingan yang baru saja selesai tersaji yakni PSIM Yogyakarta vs Malut United FC, PSCS Cilacap vs Persijap Jepara dan Sada Sumut vs Persiraja Banda Aceh.

PSIM Yogyakarta yang bermain di kandang sendiri yakni Stadion Mandala Krida harus menelan hasil negatif. Mereka ditahan oleh Malut United FC dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat tim berjulukan Laskar Mataram berada di peringkat kedua Grup B dengan raihan 19 poin dari 9 laga. Di bawahnya ada Malut United FC dengan 12 poin dari 7 pertandigan.

Dalam duel itu, tim tamu mampu unggul lebih dulu pada menit ke-47. Jose Wilkson sukses mencetak gol seusai mengkonversi umpan silang dari Haru Nur Yulianto.

Beruntung tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat Achmad Faris Ardiansyah, berkat memanfaatkan bola liar sepakan Risman Maring.

Di laga lainnya, Sada Sumut FC juga gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri. Mereka harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Persiraja Banda Aceh.

Bermain di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, tim tamu sukses unggul dua gol lebih dulu lewat Ferdinan Sinaga dan Adam Maulana.

Sayang, keunggulan 2-0 harus sirna ketika Sada Sumut FC sukses menyamakan kedudukan lewat Kei Sano dan Faisal Ramadoni.

Sementara itu, hasil positif berhasil diraih oleh PSCS Cilacap saat menjamu Persijap Jepara. Duel sesama tim dari Jawat Tengah ini berlangsung sengit.

PSCS Cilacap sukses mendulang kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol dari Rafael Rodrigues (45', 45+6') dan Julian Mancini (59'). Sedangkan Persijap Jepara hanya mampu mencetak gol melalui Afriyanto Fikron (56'). 

Rekap Hasil Liga 2 Hari Ini, Sabtu (25/11/23):

  • PSIM Yogyakarta 1-1 Malut United FC
  • Sada Sumut FC 2-2 Persiraja Banda Aceh
  • PSCS Cilacap 3-1 Persijap Jepara.