Liga Italia

Inzaghi Anggap Hasil Imbang Inter Lawan Juventus Sebagai '3 Poin' karena Hal Ini

Senin, 27 November 2023 10:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi menganggap hasil imbang 1-1 yang diraih Inter Milan saat melawan Juventus di pertandingan Liga Italia (Serie A) sebagai
Simone Inzaghi menganggap hasil imbang 1-1 yang diraih Inter Milan saat melawan Juventus di pertandingan Liga Italia (Serie A) sebagai "kemenangan 3 poin". (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Simone Inzaghi menganggap hasil imbang 1-1 yang diraih Inter Milan saat melawan Juventus di pertandingan Liga Italia (Serie A) sebagai "kemenangan 3 poin".

‘Kemenangan 3 poin’ bagi Inter Milan yang dimaksud Simone Inzaghi ini tak lain dikarenakan skuad Nerazzurri yang tengah dalam situasi yang sulit dan dihantam badai cedera.

Badai  cedera tersebut dialami oleh dua bek tengah andalan Inter Milan, yakni Alessandro Bastoni dan Benjamin Pavard.

“Untuk hasilnya (hasil imbang), kami akan menerimanya,” ujar Simone Inzaghi dilansir dari Sempre Inter.

Meski tampil dengan lini belakang yang keropos, tetapi Inter Milan mampu menahan imbang Juventus 1-1 dalam laga yang dihelat di Allianz Stadium.

Dalam laga tersebut, sepakan Lautaro Martinez membalaskan keunggulan terlebih dulu Juventus lewat Dusan Vlahovic.

Selain faktor kedalaman skuad yang kurang mumpuni, menurut Inzaghi gol yang dicetak Lautaro Martinez ke gawang Juventus sudah jadi sebuah pencapaian.

Pasalnya, Juventus musim ini memiliki lini belakang yang sulit untuk ditembus. Hal ini dibuktikan dengan pasukan Max Allegri itu baru kebobolan 8 kali dari 13 pertandingan.

“Kami tahu bahwa mencetak gol melawan Juventus itu sulit karena mereka bertahan dengan sangat baik,” terang sang pelatih.

“Tetapi tim tetap fokus dan mencetak gol yang bagus,” lanjutnya.