Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Derby Sumut PSDS vs PSMS Medan, Pembuktian Persipa Pati

Senin, 27 November 2023 06:36 WIB
Penulis: Martini | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 pekan ke-11 hari ini, Senin (27/11/23), akan ada Derby Sumatera Utara antara PSDS Deli Serdang vs PSMS Medan.

Pertandingan Liga 2 antara PSDS Deli Serdang vs PSMS Medan akan dihelat di Stadion Baharoeddin Siregar, pukul 15.30 WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim.

PSDS Deli Serdang memerlukan tiga poin untuk bisa bangkit dari dasar klasemen Liga 2 Grup 1. Sudah tujuh laga skuat Traktor Kuning belum pernah mencicipi kemenangan.

Sementara PSMS Medan perlu tiga poin jika ingin menyusul Semen Padang dan Persiraja di papan atas. Pada putaran awal, skuat Ayam Kinantan menang 3-1 atas PSDS.

Di tempat lain, Nusantara United akan menghadapi Perserang Serang di Stadion Kebo Giro, mulai pukul 15.00 WIB.

Nusantara United baru saja berpisah dengan Coach Rasiman, saat ini posisi pelatih diambil alih oleh caretaker Guntur Cahyo Utomo.

Sejauh ini Nusantara United dan Perserang Serang sama-sama belum aman, karena dua tim terbawah di klasemen tiap grup akan bertanding lagi di babak playoff degradasi.

Masih ada pertandingan antara Persekat Tegal vs Persipa Pati di Stadion Mochtar Pemalang, mulai pukul 15.00 WIB, live streaming dari Vidio.

Kedua tim sama-sama berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Grup 3. Persekat Tegal baru mengoleksi 9 poin, sedangkan Persipa Pati mengumpulkan 7 poin.

Maka, tim yang menang hari ini akan berpeluang untuk lepas dari zona merah, sementara tim yang kalah bisa terjun ke babak playoff degradasi.

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Nusantara United vs Perserang Serang
Hari, tgl: Senin, 27 November 2023
Waktu: 15.00 WIB
Tempat: Stadion Kebo Giro

Persekat Tegal vs Persipa Pati
Hari, tgl: Senin, 27 November 2023
Waktu: 15.00 WIB
Tempat: Stadion Mochtar Pemalang
Live streaming: Vidio

PSDS Deli Serdang vs PSMS Medan
Hari, tgl: Senin, 27 November 2023
Waktu: 15.30 WIB
Tempat: Stadion Baharoeddin Siregar