Liga Spanyol

4 Bintang yang Bakal Merapat ke Barcelona dalam Waktu Dekat

Kamis, 30 November 2023 17:59 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi Ilkay Gundogan (kiri) di laga Barcelona vs Real Madrid. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi Ilkay Gundogan (kiri) di laga Barcelona vs Real Madrid. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan genjar untuk mendatangkan banyak pemain baru guna memperkuat tim di sisa musim demi bersaing gelar musim ini.

Barcelona kabarnya ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2024.  

Padahal Barcelona sudah merekrut beberapa pemain pada awal musim ini. Di antaranya Ilkay Gundogan, Inigo Martinez hingga Oriol Romeu.

Setelah kedatangan pemain baru, performa Barcelona belum terlihat istimewa. Mereka sekarang berada di peringkat keempat La Liga.

Karena itu, Xavi ingin mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat tim. Terlebih, Blaugrana juga kehilangan Gavi karena cedera ACL.

Berikut ini enam pemain yang dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2024.

Vitor Roque

Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Vitor Roque. Namun, kedatangan pemain muda asal Brasil tersebut ke Camp Nou masih simpang siur.

Ada kabarnya yang mengatakan Barcelona harus menunggu hingga musim panas agar Roque bisa bergabung. Namun perkembangan terbaru bisa membuat Barcelona mendaftarkan Roque pada bulan Januari.

Menurut Mundo Deportivo, Gavi tidak akan terdaftar setelah menderita cedera ACL. Hal itu bisa membuka ruang bagi kedatangan Roque dari Athletico Paranaense.