Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Cegah Badiashile ke AC Milan, Guehi Kirim Kode Balikan

Jumat, 1 Desember 2023 17:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan keputusan klub mencegah kepindahan Benoit Badiashile ke AC Milan. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan keputusan klub mencegah kepindahan Benoit Badiashile ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan keputusan klub mencegah kepindahan Benoit Badiashile ke AC Milan.

Belakangan, AC Milan menyasar Benoit Badiashile dari Chelsea untuk didatangkan pada Januari 2024 nanti guna memperbaiki lini pertahanannya.

Keputusan mencoba memboyong Benoit Badiashile sendiri tak lepas dari badai cedera yang menimpa lini pertahanan klub berjuluk Rossoneri itu.

Saat ini, AC Milan sudah kehilangan dua beknya yakni Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino. Selain itu, Simon Kjaer juga rentan mengalami cedera dan tak bisa terus diandalkan.

Alhasil nama Badiashile pun masuk dalam daftar untuk didatangkan pada Januari 2024 nanti. Kabarnya, AC Milan akan mencoba memanfaatkan hubungan baiknya dengan Chelsea.

Hanya saja, impian AC Milan memboyong Badiashile bisa saja terganjal. Sebab, Chelsea kabarnya enggan melepas bakat mudanya itu.

Klub berjuluk The Blues itu enggan melepas Badiashile entah dengan status pinjaman ataupun secara permanen pada bursa transfer 2024.

Hal ini lantaran Chelsea masih meyakini Badiashile bisa jadi salah satu bek andalannya musim ini. Apalagi, dengan panjangnya daftar cedera di klub asal London Barat itu.

Chelsea masih meyakini Badiashile bisa menjadi bek nya di masa depan, dan tak akan melepasnya karena dirinya menjadi bagian dari investasi The Blues.

Selain mencegah Badiashile angkat kaki, Chelsea juga mendapat kabar gembira dari Marc Guehi yang mengirim kode ingin kembali ke Stamford Bridge.