Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persija vs Persita

Minggu, 3 Desember 2023 17:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 antara Persija vs Persita, Minggu (03/12/23) malam WIB. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 antara Persija vs Persita, Minggu (03/12/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (03/12/23), pukul 19.00 WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Persija mengincar tiga poin setelah pekan sebelumnya gagal menang atas Bhayangkara FC. Macan Kemayoran bermain imbang 2-2, setelah The Guardian cetak gol penyama kedudukan saat injury time.

Untuk lawan Persita, tim asuhan Thomas Doll dihadapkan dengan masalah pelik yakni lini depan yang keropos. Marko Simic dan Gustavo Almeida dilaporkan cedera dan hanya menyisahkan Aji Kusuma.

“Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas Doll.

"Tentu kami para pemain sangat tertantang untuk melawan Persita. Apalagi dengan hasil kemarin (vs Bhayangkara FC) kami tidak ingin mengecewakan the Jakmania," imbuh bek kiri Persija, Firza Andika.

Persija kini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2023. Tim Ibu Kota mengumpulkan 27 poin dari 20 laga.

Sementara itu, Persita datang dengan situasi bagus setelah pekan sebelumnya menang 3-0 atas RANS Nusantara FC. Hal ini pun membuat skuad Pendekar Cisadane termotivasi jauhi papan bawah. 

Namun, Persita kehilangan dua pemain tengah saat menghadapi Macan Kemayoran yakni Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kami sadar bahwa Persija adalah tim besar, pasti besok bukan laga yang mudah bagi kami. Namun kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot untuk hasil terbaik," ujar pelatih Persita, Divaldo Alves.

Persita berada di urutan 15 klasemen sementara Liga 1 2023. Tim Ungu Barat koleksi 22 poin dari 20 laga.

Dari lima laga terakhir, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan. Satu laga berakhir imbang. Pada periode ini, kedua tim tidak pernah bikin lebih dari dua gol.

Pertandingan Persija vs Persita dimainkan pukul 19:00 WIB nanti. Laga ini disiarkan lewat televisi nasional, Indosiar, dan Vidio.

Untuk menonton laga tersebut Anda bisa menggunakan link live streaming Persija vs Persita berikut. (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.