In-depth

Gantikan Pochettino, 3 Bintang Muda Feyenoord yang Susul Arne Slot ke Chelsea

Selasa, 5 Desember 2023 15:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Johanna Geron
Setidaknya ada tiga bintang muda Feyenoord yang bakal menyusul Arne Slot ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai gantikan Mauricio Pochettino. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Setidaknya ada tiga bintang muda Feyenoord yang bakal menyusul Arne Slot ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai gantikan Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada tiga bintang muda Feyenoord yang bakal menyusul Arne Slot ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai gantikan Mauricio Pochettino.

Rumor pelatih Feyenoord tersebut menjadi juru taktik baru Chelsea berhembus kencang usai media Belanda, Algemeen Dagblad (AD), mengabarkannya.

Dalam pemberitaannya, disebutkan klub asal London Barat itu akan menargetkan Arne Slot jika Pochettino dipecat di akhir musim ini.

Sejatinya Arne Slot bukanlah pelatih asing bagi Chelsea, terutama Todd Boehly. Pemiliknya itu sebelumnya sempat ingin merekrutnya pada musim panas 2023 kemarin.

Kini Todd Boehly kabarnya akan merekrut Arne Slot sebagai suksesor Mauricio Pochettino jika pelatih asal Argentina itu dipecat.

Jika Arne Slot bergabung dan berlabuh ke Chelsea, setidaknya ada tiga bintang muda Feyenoord yang bisa saja menyusulnya ke Stamford Bridge. Siapa saja?

1. Santiago Gimenez

Nama pertama yang diproyeksikan bakal mengikuti Arne Slot ke Chelsea adalah penyerang tajam milik Feyenoord, Santiago Gimenez.

Kemungkinan penyerang asal Meksiko itu ikut Arne Slot ke Chelsea tak lepas dari kebutuhan klub asal London Barat itu akan bomber haus gol.

Ya, hingga saat ini Chelsea masih belum menemukan penyerang yang tepat untuk lini serangnya, meski telah menghadirkan Nicolas Jackson.

Kebetulan Gimenez dalam dua musim terakhir ini tampil gacor bersama Feyenoord. Di musim ini saja pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak total 19 gol dari 17 laga.

Karena tajam di bawah arahannya, kemungkinan besar Arne Slot akan turut membawanya ke Stamford Bridge dengan meminta Chelsea menebusnya dari Feyenoord.