Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Tebus Murah Paketan Jadon Sancho dan Donny Van de Beek

Selasa, 5 Desember 2023 15:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat melakoni Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United. Kini ia selangkah lagi ke Juventus. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat melakoni Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United. Kini ia selangkah lagi ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), tak lepas dari hubungannya dengan Manchester United. Jadon Sancho dan Donny Van De Beek merapat.

Jadon Sancho dan Donny Van de Beek kabarnya akan dijual sepaket dengan harga murah ke Juventus. I Bianconeri hanya akan membayar total Rp509,7 miliar untuk kedua pemain.

Seperti diketahui, Jadon Sancho memang condong akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

Rumor itu mencuat paska sang winger berselisih dengan pelatih Man United, Erik Ten Hag. Imbasnya, ia pun dilarang menggunakan fasilitas tim dan tak dapat jam terbang lagi.

Juventus dilaporkan menaruh minat besar pada pemain sayap 23 tahun tersebut, entah sebagai pemain pinjaman atau ditebus murah.

Selain Jadon Sancho, Juventus kabarnya juga ingin selamatkan karier Donny Van de Beek yang kalah saing dengan Scott McTominay, Christian Eriksen, Mason Mount, dan Kobbie Mainoo.

Sejauh ini Donny Van de Beek baru bermain sebanyak dua kali, dengan total 21 menit saja. Jelang bursa transfer bulan Januari, Van de Beek dikabarkan akan hengkang dari MU.

Menurut laporan The Sun seperti dikutip dari Deadline Day Live, Manchester United bisa menjual Jadon Sancho dan Donny van de Beek ke Juventus hanya dengan 26 juta poundsterling.

Jika dirupiahkan, angka itu senilai Rp509,7 miliar. Nominal ini sangat murah jika dibanderol untuk dua pemain sekelas mereka.

Namun, kepastian ini belum dikonfirmasi oleh pihak Juventus, apalagi belakangan klub asal Turin itu dikabarkan juga tertarik datangkan Winger andalan Lazio, Felipe Anderson.