Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Kepincut Wonderkid Sevilla dan Situasi Terbaru Barcelona

Rabu, 6 Desember 2023 03:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Nacho Doce
Pelatih Barcelona Xavi bereaksi dan pelatih Real Madrid arlo Ancelotti pada laga LaLiga Spanyol di Stadion Olímpic Lluís Companys (Barcelona), Sabtu (28/10/23). (Foto: REUTERS/Nacho Doce) Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Pelatih Barcelona Xavi bereaksi dan pelatih Real Madrid arlo Ancelotti pada laga LaLiga Spanyol di Stadion Olímpic Lluís Companys (Barcelona), Sabtu (28/10/23). (Foto: REUTERS/Nacho Doce)

INDOSPORT.COM - Keinginan Real Madrid untuk membangun the dream team terus menggelinding hingga memunculkan sejumlah rumor jelang bursa musim dingin dibuka.

Laporan terbaru Sports Mole menyebutkan, Los Blancos kini tengah kepincut dengan wonderkid Sevilla bernama Juanlu Sanchez.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu memang cukup memikat dibalik aksinya untuk Sevilla di La Liga musim ini. Potensinya tergolong besar dengan peran yang multifungsi.

Juanlu Sanchez sempat menghabiskan satu tahun sebagai pinjaman di klub Mirandes. Dia mencatat 2 gol dan 5 assist dalam 38 laga selama musim 2022/2023.

Kontribusi itulah yang membuat Sevilla menariknya. Terlebih, Juanlu juga tampil sama baiknya saat dipasang sebagai bek kanan, winger kanan maupun kiri.

Juanlu juga mulai dipercaya Sevilla terlibat dalam laga-laga besar. Dia konsisten mengisi starter selama 15 laga (5 kali starter) plus 2 kali tampil di Liga Champions.

Kontraknya memang akan berlangsung sampai 2026 mendatang. Namun Pelatih Sevilla, Diego Alonso saat ini tengah pusing dengan beragam rumor.

Fichajes bahkan melaporkan, peminat pemain timnas Spanyol U-21 itu juga tak hanya Real Madrid, melainkan salah satu tim kuda hitam EPL, Newcastle United.

Carlo Ancelotti memang belum kehilangan andalan di posisi bek kanan. Tapi seiring cederanya Dani Carvajal hingga pergantian depan mencuatkan beberapa opsi.

Benar, bahawa Lucas Vasquez bisa menambal lubang atas menepinya Carvajal. Sehingga, Juanlu bisa jadi opsi menarik pada Januari 2024 mendatang.