Liga Inggris

Manchester United Siap Tebus Jean-Clair Todibo dengan Harga Mahal

Kamis, 7 Desember 2023 11:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© OGC Nice
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, siap tebus Jean-Clair Todibo dengan harga mahal di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © OGC Nice
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, siap tebus Jean-Clair Todibo dengan harga mahal di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, siap tebus Jean-Clair Todibo dengan harga mahal di bursa transfer Januari 2024.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, khususnya gaet Jean-Clair Todibo.

Hal tersebut dikarenakan Jean-Clair Todibo dinilai sebagai sosok yang tepat bagi Manchester United untuk menambah kedalam skuat di lini belakang.

Dilansir dari FBref, bek berpaspor Prancis tersebut mampu membukukan 4,80 progressive passes per 90 menit.

Catatan itu membuktikan bahwasanya Todibo adalah salah satu pemain yang tangguh di jantung pertahanan.

Jean-Clair Todibo juga merupakan seorang ahli tekel. Terbukti, ia mencatatkan rata-rata 2,38 tackles per 90 menit.

Selain itu, Todibo cukup apik dalam melakukan duel 1v1, karena membuat 3,45 clearances dan 1,29 block per 90 menit.

Maka tak ayal jika The Hard Tackle melaporkan Manchester United siap menebus Jean-Clair Todibo dengan nilai yang tinggi.

Seperti diketahui, Manchester United sebelum harus membayar kepada OGC Nice sebesar 50 juta euro, atau setara Rp836,1 miliar, untuk mengakuisisi Jean-Clair Todibo.

Terlepas dari hal itu, Manchester United telah memiliki alternatif lain apabila gagal mendatangkan Jean-Clair Todibo di bursa musim dingin nanti.